Senin, Agustus 13, 2007
DOSA + bloG education
akhirnya ga jadi Greja... huu berDOSAnya aq... kemarin secara mendadak cuby telp aq ngajak kluar dan makan... kita jadi jalan2 ke TP langsung makan (saya laper sekali waktu itu) biz gtu  kami pengen ke GFan tapi ga ada paket 10 ribu ... huuuu T__T 

oh iya blom kenal ya... cuby itu nama pangilan untuk pacar saya nama aslinya disamarkan ya ... XD

cuby : honey !!! <--- pangilan saya
 *     : apa 
cuby :ada yang berubah ga dari aq
  *  : tambah gendut ! 
cuby : bukan ...!!

lalu dia melihat aq dengan tatapan aneh... yang membuat q berpikir...........
ah ternyata dia pake lensa... +___+ warnanya unggu bikin tambah minder aja pacaran sama dia..

* : ew... kamu tambah cantik ...
cuby : honey seneng kan
* : iya, tapi aq jelek ... (+____+)
cuby : ga urus (ga mau tahu)

oh Tuhan terima kasi kau telah memberi q pacar yang cantik dan setia, maapkan hamba'mu yang tidak gereja ini.. +____+

biz makan kami ke Gramedia.
di Gramed (begitu lah orang surabaya menyebut Gramedia) aq membaca buku tentang blog... hehehe dengan maksud memperindah blog jelek ini, 
akhirnya saya bisa menambahkan shout-box... ARIGATO GRAMEDIA (baca gratis seh).
semoga dengan adanya shout box di blog saya, saya harapkan blog bisa dikatakan cukup menarik, yah namanya orang belajar ga bisa langsung bagus donk.. gomene para pembaca..

tadi pagi saya mendengarkan Orange range berjudul SKJ06, judul yang aneh bukan yah saya kira ini suatu singkatan dari indonesia SENAM KESEHATAN JASMANI, wkakakkakaa jadi inget SD dulu disuru olahraga senam kayak gini...


overall lagunya enak dengan permainan gitar 
NAOTO-sama  yang sedikit regge dan nge'jazz SUGOI Ne....!! dengan beat bass yang mantap serta suara the three swordman oranji lagu ini layak mendapat ranting 7,5 (ngeranting sendiri :p) 

meskipun aq ga tahu arti dari lagu ini, tapi cukup untuk dinikmati. FORZA ORANJI !!

mood : happy + diligent
song : SKJ06 - Orange Range


Label:

posted by sUN^ @ 14.17  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates