Selasa, Mei 27, 2008
"WES, gawe motor kuh ae"
x : ayok dolan yuk. (ayo main yuk)

y : kemana??

x : keliling kota ato ke rumah si z aja..

y : iya, tapi pake motor mu ajah yah..

x : grr.. akuh gag punya bensin.. bensin naek..

y : YAWES, gawe motor kuh ae... (yauda pake motor juh aja)

yah mungkin perbincangan diatas terutama bagian paling bawah menjadi bahan permasalahan yang sedang hangat di kalangan anak muda menengah kebawah masyarakat (khususnya kota surabaya). di karenakan harga BBM yang naek 30% membuat harga bensin menjadi 6000 rupiah..

kalimat terakhir menunjukkan bagaimana rasa persahabatan itu.. apakah persahabatan itu dikalahkan oleh harga bensin ato masih erat dan mau berkorban bensin yang mahal untuk bersedia cangkruk??

yah pada dasarnya kehidupan anak muda emang tidak lepas dari bensin, jajan, dan rokok (sUN^ prei rokok), di tambah naiknya harga bensin mungkin para muda mudi agaknya mulai berpikir keras, mana yang harus di konsumsi mana yang harus didahulukan..

berdasar pengalaman saya, pada hari2 terakhir ini banyak para muda mudi MENCARI PEKERJAAN!! entah itu part time ato full time.. yang penting bisa membayar fasilitas cangkruk mereka..

nah bagi kalian yang gila cangkruk hemat2 lah uang kalian... hag hag hag

key word :
- cangkruk = nongkrong

BG sound : [flow - merosu]
posted by sUN^ @ 15.16  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates