Selasa, Agustus 28, 2007
waiting will got interesting things.. XD
Pekerjaan paling ga enak dan tidak saya sukai adalah MENUNGGU. Capek…!! Hari emang capek bgt… ngurus perpangajan SIM A/C di manga 2, ada satu fasilitas dari POLWITABES Surabaya untuk orang² yang ingin memperpanjan SIMnya yang mau mati. Hal ini disambut baik oleh orang² surabaya. Orang² berpikir bahwa dengan layanan ini orang tak harus pergi ke COLOMBO (tempat pengurusan SIM di surabaya) yang sangat mbulet(rumit) dan lama.. tapi kenyataanya dengan adanya Bus SIM on the ROAD ini tidak memuaskan Pengurus SIM.
Contohnya antrian yang sangat panjang dan tidak memproduktivitaskan orang yang berkepentingan, contoh, hanya terdapat 1 loket entry. Hal ini menyebabkan antrian yang panjang dan membuat orang mengerutu. Aku bertemu orang yang mirip dengan repu, dan orang2 lain yang juga sedang antri disana, pembicaraan kita kurang lebih seperti ini.

Not repu : gimana mau maju, wong sistem kayak gini tidak memprodukfitaskan orang yang ngurus SIM. Coba klo cepet kan orang² bisa berkerja atau melakukan aktivitas lainya..

sUN^ : humm.. knapa kok Cuma 1 loket ya.. knpa ga menyiapkan meja truz bikin 2 atau 3 loket.
Orang lain : iya bener. Klo gini kan malah bikin jengkel orang.

a female : iya, jam 12 padahal uda tutup knpa ga dikejar sama polisi ini. Dan bulan September udah ga ada lagi program ini.

Not repu : yah.. mungkin ini hanya program pemerintah yang memanjakan masyarakat sesaat. Kan mereka ga mau di demo truz²an.

A female : mungkin Cuma untuk memperingati kemerdekaan pak.

Jam 12 kurang 10 seorang polisi meminta syarat² mengurus SIM aku dan 5 orang dibelakang q (saya datang jam 11 kurang 10) polisi itu bilang “antrian ini udah tutup, jadi balik lagi jam 2”. SIAL uda nunggu lama² ternyata disuru dateng lagi jam 2 dengan jaminan langsung foto. Jam 2 pas aq datang lagi ke mangga 2 ternyata belum slese juga (lambat sekali pak polisi ini) setelah menunggu lagi disana selama 1/2 jam, nama q pun dipanggil…
Didalam ada 4 orang polisi, 2 polisi 2 polwan… (ini bagian penting nya).. dan kira² ini bentuk percakapan orang² penegak hukum disitu…

POLISI GENDUT : ayo mas kluarin SIM A/C nya… juga jangan lupa UANG nya xxx ribu.
Nampaknya mereka sedang bercanda…

POLWAN 1 : duduk sini mas. (orang ini berada di depan komputer).

Aq duduk didepan meja yang ada kameranya. Disana aq diem aja dan mendengarkan percakapan mereka.

POLWAN 1 : lho mas tanggal lahir nya sama kayak aq..

Aku : (Cuma mengaguk saja).

POLWAN 1 : ih.. wajahnya lho…

Sial aq digodain POLWAN.. T__T
Sementara itu…

POLISI GENDUT sedang bercanda dengan POLWAN 2 dengan memegang betis POLWAN 2. Dan mereka ketawa²… saya tidak begitu mendengar pembicaraan mereka tapi tampak nya mereka bercanda “nakal”. Si POLWAN 2 juga bertingkaj genit² begitu dengan menyilangkan kakinya seperti orang yang sedang menunjukan bentuk bodinya…dan juga aq melihat kaca bus itu ditutupi dengan map.. jadi orang luar tidak bisa melihat apa yang terjadi didalam.

POLISI kurus : eh minggu ini ke trawas ya ??

POLWAN 2 : iya.. eh kamu ga bawa istri mu tah ?

POLISI GENDUT : (tetap memegang betis POLWAN 2) iyo ojo digowo bojo mu.

POLISI kurus : iyo, aq ga ngowo bojo q.


Mereka pun tertawa bersama2….

POLISI kurus : aq lho ga gowo bojo q neng trawas, tapi aq ga keloni (tidur i) bojo e u wong… tapi….

POLWAN 1 & 2 : tapi opo ???

POLISI GENDUT : tapi yo pasti ono kesempatan rek…

POLWAN 1 & 2 : yo iyo rek...

Mereka ketawa bersama²… sial begini kah morah penegak hukum.. mereka kok ga malu ada orang awam di dekat mereka medengarkan mereka..

Ck ck ck .. bener2….. SHIMATA..


Label:

posted by sUN^ @ 17.20  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates