Kamis, September 06, 2007
ketikkan tanganKU...
dulu... kau tak begini
dulu.. kau berbeda
mungkin ini kesalahan q..
aq tak akan menggangu mu lagi

bila aku terlalu mencinta
bila aku tak mampu menerima
maapkan kesalahan q
maapkan keterbatasan q

mungkin sudah saatnya..
waktu aku aku melepas hati-mu
dari tangan q yang mengekang
kehidupan mu yang sempurna

sekarang aku mengerti..
kau bukan untuk q..
LARI LAH..
BEBAS LAH...


*ini puisi iseng, aku buat saat aku ga pengen tidur aja waktu kuliah yang boring..
thanks for reading... wkakakaaka

Label:

posted by sUN^ @ 12.13  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates