Kamis, Oktober 25, 2007
futsal... rambut yuki.. perut
Setelah lebih dari 2 bulan lebih.. akhirnya team Blue Cosmos bisa tampil lagi di lapangan indoor aquila.. (akhirnya tiba juga kegiatan yang bisa mengecilkan perut q ini) dengan baju kebesaran biru2 team blue cosmos langsung melawan team liong dengan menggunakankaus putih-kuning (norak bgt ga seh) mereka mau kami tantang dan GRATIS pula !! meskipun Cuma 1 jam. team liong ini adalah musuh besar kami, kami dikalahkan oleh mereka dengan telak 3 bulan lalu..
Pertandingan dimulai.. formasi team blue cosmos adalah sebagai berikut :
Yuki – kiper
Aq – bek kanan
Tanjung – bek tengah
Blur – bek kiri
Josef – tengah
Arsenal ( ga tahu namanya) – depan
Menit2 awal BC truz2an diserang BC hanya mengandalkan umpan2 jauh pada arsenal.. tapi pada suatu moment aq dikasi umpan sama yuki, bola kuberika pada arsenal lalu aq berlari secepatnya dari sisi tengah lapangan ke sisi kanan, arsenal memberi umpan pada yosef, lalu aq yang tanpa penjagaan menerima bola dari yosef dan mengGOLkan bola ke dalam gawang dengan menembak dari antara sela2 kaki kiper…!!! Wuohh!!!! Gol yang sugoi.. tapi setelah itu aq rasanya mau muntah.. kepala jadi pusing mungkin karena sudah lama tak bermain.. aq pun minta digantikan oleh GIN … setelah itu aq muntah dipinggir lapangan .. eww… pusing dan haus bercampur jadi satu.. tiba2 BC sudah kebobolan 5 gol.. tapi team liong sangat sulit menggolkan bola karena penjagganan gawang yang kuat dari GIN..

Pada pertandingan kedua hari itu.. kami melawan sekelompok anak kecil yang sangat sugoi mengocek bola.. iya, memang team tak ada yang bisa mengiring bola dengan sugoi, tapi mereka masih kecil sudah bisa seperti itu.. yuki dengan rambutnya yang baru ternyata tampil sesuai perkiraan, yuki tampil kemayu, dengan hampir tak diganti selama hari itu, yuki bermain sangat aneh… XD~ apakah pengaruh rambut (direbounding) ? wkekekkee

Blue Cosmos sabtu kemarin : yuki,tanjung,josef,blur,keceng(udah pake baju biru meskipun ga biru tua XD~), GIN (pake kostum basket, celananya sobek pas menyelamatkan gawang, sugoi…),BEAN,dan sUN^.
Yosh!!! Dengan futsal setiap sabtu aq harap perut q mengecil…. Amien.!! XD~


Label:

posted by sUN^ @ 16.45  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates