Kamis, November 29, 2007
jadi moderator dadakan konfrensi tugupahlawan dot com.. #tugupahlawan @Dalnet
wew.. sudah dirumah komputer baru di install jadi blom ada YM akhirnya saya ke warnet untuk memenuhi panggilan konfrensi ara blogger Surabaya..
konfrensi tugupahlawan
dot com berlangsung kacau.. ya hal ini disebab kan karena koneksi YM yang DC (disconnect), list nick ym masih ada tetapi ternyata tidak connect ke conference YM!!
hal ini tidak dialami oleh saya saya..gandi, arul, saya menunggu untuk di inpite join ke conference.. akhirnya setelah hati ini tak sabar saya memberanikan diri untuk mem-BUZZ mas cempluk.. sUN^ berhasil di inpite.. yosh !!
di list nick banyak yang hadir (sekitar 15 orang) tetapi setelah saya sadari yang onlen hanya 7 orang..
sUN^, mas jie, STR, lahar,ai, gandhi,dan magma..
sUN^ tiba2 aja di tunjuk jadi moderator.. blum pernah tapi pengen.. wkakkaka akhirnya jadilah saia menjadi moderator pada confrence itu..
karena pada amburadul langsung saja saya putuskan buat membicarakan tentang kopdar, biar ketemu langsung dan ngomong nya enak..
sebenernya saya kurang suka dengan sistem YM yang koneksi konfrensinya memakai sistem invite beda dengan IRC yang hanya tinggal join saja..ini dapat membantu para blogger surabaya agar bisa talking² nyaman tanpa perlu ribet serpeti di YM..
untuk itu saya sudah buat Chanel di DALNET dengan room #tugupahlawan.. yah klo para dedengkot tak setuju dengan sistem ini saya akan hapus chenel ini.. T__T

ga punya IRC ?? download di sini
posted by sUN^ @ 22.35  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: sUN^
Home: suraBAya, MerAh PutiH
About Me: Just a JAPaNese FreakS ... likes to writing, likes to blogwalking, likes to meet new people.. meet me here anda my friendster !
See my complete profile

Bla bLa blA

Free chat widget @ ShoutMix
postingan jadul
Teman yang ngBLOG
Thanks to
Blogger Templates